Cara terbaik untuk melindungi sepeda Anda adalah: "Memiliki keamanan yang lebih pada sepeda Anda daripada sepeda itu diparkir di samping."

Melihat kunci yang berbeda yang tersedia, yang paling dasar melakukan pengamanan sepeda. Sebuah kunci dapat sebagai mahal seperti yang Anda memilih untuk membuatnya, dari beberapa dolar untuk kunci dasar yang tidak melakukan apapun untuk mencegah pencurian, lebih dari seratus dolar untuk kunci benar-benar baik.

Produk yang paling populer digunakan untuk melindungi rumah, mobil dan sepeda motor adalah: Alarm An!

Kebanyakan mobil memiliki mereka mengapa tidak sepeda saya?

Sambil mencari kunci yang baik saya memutuskan untuk melihat alarm juga. Alarm sepeda yang terpisah akan biaya dari Rp.250.000 sampai 1juta rupiah.. Alarm ide bagus karena ini adalah sesuatu yang membuat banyak kebisingan dan menarik banyak perhatian. Kebisingan merupakan pencegah yang sangat baik, pencuri tidak ingin perhatian, hanya untuk mengambil item dan menjalankan.

Saya telah membeli kunci dan juga alarm terpisah untuk mencoba dan memperbaiki situasi untuk membantu saya menjaga sepeda saya dari dicuri. Saya sekarang memiliki dua item untuk membantu mengamankan sepeda, kunci dan alarm.

Jadi, bagaimana jika keduanya digabungkan?

Sebuah kunci dan alarm bersama-sama dalam satu paket akan membuat sistem yang jauh lebih baik!

Aku bahkan lebih baik saya menemukan alarm dan kunci dengan kabel fleksibel. Saya dapat melampirkan sepeda untuk hampir apapun yang saya dapat menempatkan kabel di sekitar. Sepeda saya sekarang aman terkunci dan jika seseorang bergerak itu jeritan alarm pada 110 desibel dan hal ini menciptakan lebih banyak perhatian pada sepeda saya. Sebuah sepeda yang tidak akan bergerak karena kunci dan alarm membuat begitu banyak kebisingan menjadi lebih repot untuk mencurinya dari itu sangat berharga.

Sebuah paket yang efisien dan sangat bising ketika diaktifkan! Kabel adalah sekitar 2 � kaki panjang dan lebih � inci tebal, sangat fleksibel dan beratnya hanya lebih dari 2 kilogram, mudah untuk mengambil dengan saya di perjalanan.

Aku merasa lebih baik tahu bahwa aku telah melakukan hampir semua yang bisa saya lakukan untuk melindungi investasi saya tidak dicuri saat menggunakan hanya satu produk untuk melakukan semua yang saya butuhkan. Ini kunci alarm serbaguna dengan kabel dapat digunakan sebagai kunci atau alarm-kunci.

Ini kunci alarm dengan kabel juga berfungsi untuk mengamankan ATV saya dan rumput / taman gudang yang memegang barang berharga lain saya sudah memiliki. Saya menemukan banyak kegunaan yang berbeda untuk kunci alarm dengan kabel, saya tidak hanya mengunci sepeda saya dengan itu saya juga mengunci roda kemudi mobil saya dan Anda tidak ingin berada di ruangan tertutup ketika alarm desibel 110 berbunyi.

Banyak orang berpikir itu adalah bodoh untuk mengunci sepeda mereka sampai, sementara yang lain adalah korban menghadapi kenyataan memiliki sepeda mereka dicuri. Pencurian oportunistik adalah metode yang paling umum mencuri sepeda Anda.

Kunci itu, alarm, atau Kalah itu.

Anda menghabiskan uang yang keras pada sepeda Anda, menghabiskan beberapa dolar untuk membantu Anda tetap akan bermanfaat, menurut pendapat saya.

0 komentar