Captain Tsubasa Get In The Tomorrow
Akhir-akhir ini saya selalu saja tidak sempat untuk buat posting baru. Alasanya entah apa, mungkin masih dalam suasana lebaran. Atau karena banyaknya halangan, ide-ide untuk membuat posting pun tidak terbayang. Nah, dengan berakhirnya hari libur pada saat ini semoga saja tidak ada lagi halangan untuk tetap Blogging, dan terus mendapat inspirasi dalam membuat posting.
Untuk kali ini saya akan membagikan beberapa game PS1 for PC saja. Dimulai dari Captain Tsubasa Get In The Tomorrow. Game ini diambil dari Film kartun yang pernah populer pada masanya. Sobat yang pada waktu kecil menyukai film kartun pasti mengetahui film ini. Film ini menceritakan tentang para pesepak bola dengan Tsubasa sebagai tokoh utama. Tokoh-tokoh tertentu memiliki jurusnya masing-masing, baik pada tendangan, penangkapan bola, dan lain-lain. Kemudian dibuatlah game-nya pada PS1 dengan Tokoh/karakter beserta jurus yang sama dengan film-nya.

Silakan lihat screenshot di bawah ini.

Captain Tsubasa Get In The Tomorrow

Captain Tsubasa Get In The Tomorrow

Captain Tsubasa Get In The Tomorrow

Gimana? Ada yang masih mau game ini. Jika mau Downlaod, Link Download-nya ada di bawah sob.
Untuk cara membukanya berbeda dengan software-software pada umumnya. Kita perlu emulator ePSXe atau PSX untuk membukanya. Jika sobat belum punya emulatornya, silakan download ePSXe untuk tampilan sederhana atau download PSX untuk tampilan mirip dengan PS1 asli.

Download Captain Tsubasa Get In The Tomorrow

0 komentar