TuneUp Utilities 2013
Barangkali ada sobat yang mengeluh dengan kinerja sistem pada komputernya yang lambat. Mungkin software TuneUp Utilities dapat mengurangi masalah tersebut pada komputer sobat. TuneUp Utilities adalah software optimizer untuk Sistem Operasi khususnya Windows yang dapat mengoptimalkan kinerja sistem pada komputer. Saya akan bagikan TuneUp Utilities 2013 yang jika dilihat dari update versinya saat ini merupakan runner up karena telah rilis versi yang lebih baru yaitu TuneUp Utilities 2014.
TuneUp Utilities dapat memperbaiki dan menata ulang registry pada Sistem Operasi, sehingga menurunkan resiko kerusakan sistem pada komputer. Selain itu juga dapat menghapus data-data yang tidak diperlukan pada hardisk hingga bersih. Dan fitur yang paling menggiurkan adalah Turbo Mode yang dipercaya dapat mempercepat kinerja sistem komputer secara signifikan.
Pada tampilan awal akan terlihat terdapat 4 tools utama, yaitu Maintain System, Increase Performance, Fix Problem, dan System Protection. Namun jika dikembangkan lagi, secara keseluruhan terdapat 23 fungsi dan 12 tools lain di dalamnya. Perhatikan screenshot dibawah ini:

TuneUp Utilities 2013

Namun sayangnya saat ini saya tidak menguasai semua tools, fungsi dan penggunaan software TuneUp Utilities tersebut, sehingga saya tidak bisa memberi tutorial lebih banyak lagi.
Salah satu contoh penggunaan TuneUp Utilities yaitu pada tools Disable Program. Jika pada sebuah PC terdapat banyak sekali software yang terpasang, dan RAM serta Processor tidak dapat bekerja maksimal ketika salah satu software dijalankan. Maka dengan TuneUp Utilities sobat tidak perlu memilih software untuk di Uninstal. Sobat hanya perlu mematikan kinerja software ketika tidak dipakai, dan menghidupkanya kembali jika akan dapakai.
OK, sobat yang belum tahu software ini tidak ada salahnya untuk dicoba. Dan untuk yang membutuhkan TuneUp Utilities 2013, silakan download pada link di bawah ini.

Download TuneUp Utilities 2013 + Serial Number

0 komentar